Pages

Jumat, 08 Maret 2013

Wasit 'Pengusir' Nani Akhirnya Buka Suara

Wasit 'Pengusir' Nani Akhirnya Buka Suara
Cuneyt Cakir akhirnya bersedia memberikan suara terkait keputusan kontroversial yang dibuatnya dalam laga Manchester Unitedkontra Real Madrid. Dalam pertandingan Liga Champions itu, Cakir memberikan kartu merah kepada Nani karena dianggap melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Alvaro Arbeloa.

Media Inggris 'menghajar' Cakir karena keputusan itu. Ada yang mengatakan bahwa Cakir memiliki semacam sikap anti-Inggris karena juga pernah mengusir Gary CahillJohn TerryMario Balotelli dan Steven Gerrard.

Namun dalam wawancara dengan AS, Cakir mengaku tak menyesali keputusan tersebut. Ia menegaskan bahwa kartu merah yang dikeluarkannya sudah benar dan sesuai dengan aturan UEFA.

"Saya merasa baik-baik saja dan tetap tidak ragu dengan keputusan saya. Kartu merah untuk Nani sudah benar. Dunia akan menyadarinya seiring waktu," terang wasit asal Turki ini.

Kartu merah Nani terbukti berpengaruh besar terhadap jalannya pertandingan. United yang saat itu memimpin akhirnya harus kalah 1-2 dan tersingkir dari Liga Champions. (espn/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar