Pages

Jumat, 15 Maret 2013

Lewandowski Inginkan Setan merah

Lewandowski Inginkan Setan merah
Robert Lewandowski menginginkan bermain di Manchester United. Mencuatnya rumor bakal hengkangnya Wayne Rooney dari Old Trafford membuat peluang striker asal Polandia itu terbuka lebar untuk menjadi bagian Setan Merah musim depan.

Pada musim panas lalu, pelatih United, Alex Ferguson pernah memberikan penawaran terhadap Dortmund untuk memboyong striker 24 tahun tersebut. Jumlah yang diajukan saat itu mencapai 17 juta poundsterling. Namun transfer itu gagal ketika Robin van Persiemendarat di Manchester.

Peluang Lewandowski bergabung dengan United tergantung dengan keputusan Fergie. Jika pelatih asal Skotlandia tersebut melepaskan salah satu striker yang dimilikinya, peluang Lewandowski masih terjaga.

Saat ini Bayern Munich lebih berpeluang menggaet tukang gedor Dortmund tersebut. Namun, Lewandowski enggan untuk bergabung dengan Bayern. Alasannya, pihaknya tidak mau menyakiti fans Dortmund mengingat Bayern adalah rival mereka. Selain itu, Lewandowski sangat menginginkan bermain di Liga premier Inggris. (sun/gag)

0 komentar:

Posting Komentar