Pages

Rabu, 27 Februari 2013

'Setahun Lagi, Harga Bale Bisa Mencapai £70 Juta'

'Setahun Lagi, Harga Bale Bisa Mencapai £70 Juta'
 - Legenda Tottenham Hotpsur, Chris Waddle berharap agar bintang klubnya saat ini, Gareth Bale bertahan hingga musim depan, demi menaikkan harga jualnya.

Performa mengesankan secara konsisten yang terus ditunjukkan Bale, membuat sejumlah klub besar tak sabar untuk segera mengajukan tawaran pembelian pemain asal Wales tersebut.

Harga 50 juta poundsterling sempat mencuat, sebagai bandrol pemain 23 tahun itu. Akan tetapi menurut Waddle, dengan tampil sekali lagi di Liga Champions musim depan, maka harga jual Bale akan meningkat.

"Setahun lagi Bale bermain seperti ini di Liga Champions, dan ia akan menjadi sekarung uang senilai 70 juta poundsterling. Klub besar bakal menawarkan uang yang besar," terang Waddle.

"Namun mungkin ini adalah waktu baginya membayar hutangnya pada Spurs. Klub berkembang, dengan para pemain bertalenta dan seorang manajer bagus. Dengan dua atau tiga penambahan, mereka bisa berjuang untuk trofi musim depan."

Kesempatan Bale untuk tampil di kompetisi paling elit di Eropa musim depan kian terbuka, setelah Spurs kembali sukses merangsek ke posisi tiga klasemen sementara Premier League hingga pekan ke-27. (tfb/atg)

0 komentar:

Posting Komentar