Pages

Rabu, 07 November 2012

Spurs Berencana Datangkan Carroll

Spurs Berencana Datangkan Carroll
Tottenham Hotspur dikabarkan berminat untuk mendatangkan penyerang Liverpool yang saat ini dipinjamkan ke West Ham UnitedAndy Carroll.

Dilaporkan Daily Mail, Spurs masih terus berencana untuk memperkuat barisan penyerangan. Salah satu opsi yang ditawarkan adalah rencana pembelian pemain 23 tahun tersebut.

Kabar tersebut muncul, di tengah wacana serupa yang tengah dipersiapkan oleh The Hammers. Manajer Sam Allardyce tampak berhasrat untuk segera mengubah kontrak Carroll menjadi permanen di akhir musim 2012/13.

Namun The Lily White siap membajak keinginan tersebut, dengan mengajukan tawaran lebih awal dan besar kepada The Reds. Bahkan, seandainya bisa dilakukan, Spurs akan mendatangkan Carroll pada bursa transfer Januari mendatang.

Akan tetapi keinginan tersebut bakal terbentur pada regulasi transfer, yang tidak memperbolehkan seorang pemain untuk memperkuat lebih dari dua klub dalam satu musim liga domestik.

Sejak bermain untuk The Hammers, Carroll terus menunjukkan peningkatan permainan, meski hingga kini masih belum mampu mencetak gol bagi klub London timur tersebut.

Meski begitu, Spurs masih akan terus memantau perkembangan striker timnas Inggris itu hingga akhir musim, untuk menentukan kesepakatan bersama kedua klub sebelumnya. (dm/atg)

0 komentar:

Posting Komentar