Pages

Selasa, 13 November 2012

Chicharito Dekati Rekor Gol Supersub Solskjaer

Chicharito Dekati Rekor Gol Supersub Solskjaer
Javier Hernandez berpeluang besar mengalahkan rekor gol yang dicetak mantan bomber andalan Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer.

Rekor yang dimaksud adalah jumlah gol Premier League yang dicetak Solskjaer sebagai pemain cadangan. Seperti diketahui, saat ini keduanya masih dianggap sebagai supersub di skuad The Red Devils.

Di masa keemasannya dulu, pemain asal Norwegia tersebut sukses mencetak 28 gol sebagai pemain cadangan. Akan tetapi untuk mencapai torehan tersebut, Solskjaer harus melewati 150 laga dari bench.

Sementara bagi Chicharito, ia hanya butuh penampilan sebanyak 39 kali sebagai pemain cadangan untuk mampu mencetak 13 gol, termasuk dua golnya ke gawang Aston Villa akhir pekan lalu.

Dengan usia yang masih terbilang muda, yakni 24 tahun, Chicharito memiliki kans yang terbuka lebar untuk terus meningkatkan produktivitas dan menyalip torehan gol Solskjaer.

Satu masalah yang mungkin sedikit menghalangi pemain Meksikotersebut untuk mengalahkan rekor Solskjaer adalah, jika penampilannya terus menanjak maka tidak menutup kemungkinan Alex Ferguson akan menempatkannya sebagai starter. (tfb/atg)

0 komentar:

Posting Komentar