Pages

Jumat, 07 September 2012

MU Kontrak Angelo Henriquez

MU Kontrak Angelo Henriquez
Manchester United akhirnya mendapatkan satu lagi tambahan amunisi untuk musim kompetisi 2012-2013. Pemain tersebut adalah Angelo Henriquez.

MU sebenarnya sudah lama mengincar pemain asal Cili tersebut. Akan tetapi, masalah visa dan izin kerja membuat transfer pemain tersebut sedikit terhambat.

Setelah semua terpenuhi, pemain 18 tahun tersebut akhirnya bisa bergabung dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Ia akan mengenakan kaos dengan nomor punggung 21 dan masuk ke dalam skuad U-21 Setan Merah.

Henriquez sendiri menyatakan bahwa dirinya merasa senang dengan transfer tersebut. Ia pun juga sudah tidak sabar lagi untuk bermain bersama The Red Devils.

"Saya senang bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia. Manchester United adalah tim yang luar biasa dan memiliki manajer yang hebat," terang penyerang muda tersebut.

Henriquez sangat berharap dirinya akan menjadi bagian dari kesuksesan tim asal Manchester tersebut. Selain itu ia juga ingin bermain bersama MU untuk beberapa tahun ke depan. (f411/bgn)

0 komentar:

Posting Komentar