Pages

Kamis, 09 Agustus 2012

Tawaran Baru United Untuk Van Persie


Tawaran Baru United Untuk Van Persie
- Sir Alex Ferguson mengakui bahwa Manchester Unitedtelah meluncurkan tawaran baru untuk Robin van Persie. Namun, sejauh ini belum ada perkembangan pasti.

Sebelumnya, sempat dikabarkan deal untuk striker Arsenal tersebut sudah hampir tercapai. Akan tetapi, sepertinya The Gunners mencoba bernegosiasi dengan klub lain demi mendapatkan harga terbaik. Juventus dan Manchester City adalah dua klub selain United yang terlibat dalam perburuan ini. Melihat situasi tersebut, United pun bergerak cepat agar buruannya tidak jatuh ke tangan orang lain.

"Kami sudah mengajukan tawaran (untuk Van Persie) dan mereka berusaha melakukan negosiasi dengan klub-klub lain. Kami ingin segera menuntaskannya dan semoga bisa terwujud. Kami sudah berusaha sebaik mungkin, tapi hingga saat ini belum ada perkembangan positif," papar manajer United itu di situs resmi klubnya.

Pernyataan itu dibuat Ferguson usai melihat pasukannya takluk dari Barcelona lewat adu penalti dalam uji coba di Swedia, Kamis (09/8) dini hari tadi. (mufc/met/gia)


 

0 komentar:

Posting Komentar