Pages

Jumat, 31 Agustus 2012

City Sukses Datangkan Sinclair

City Sukses Datangkan Sinclair
- Transfer Scott Sinclair akhirnya tuntas sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas ini. Baik Manchester City maupun Swansea City setuju dengan harga yang telah disodorkan.

6,2 juta Poundsterling akhirnya menjadi harga yang disepakati kubu City dan Swansea. Sebelumnya The Swans menolak penawaran tersebut dan lebih memilih mempertahankan pemain 23 tahun tersebut.

Akan tetapi, kerasnya usaha City akhirnya mampu meluluhkan hati para petinggi Swansea. Harga 6,2 juta Poundsterling menjadi tanda jadi transfer winger tersebut.

Sinclair sendiri mengaku senang dengan suksesnya transfer dirinya ke klub juara Liga Premier musim lalu tersebut. Bermain dengan para bintang akan jadi kepuasan tersendiri.

"Saya senang semuanya telah selesai dan sekarang saya adalah pemain City," terang Sinclair kepada mcfc.co.uk.

"Ada kalanya saya berpikir bahwa ini tidak akan terjadi, jadi saya lega bahwa saya ada di sini dan saya sudah tidak sabar lagi untuk bermain." (mm/bgn)

0 komentar:

Posting Komentar