Pages

Rabu, 25 Juli 2012

Pique Buka Peluang Bermain di Liga China


Pique Buka Peluang Bermain di Liga China
 - Bek Barcelona, Gerard Pique membuka pintu untuk bermain di China suatu hari nanti. Tetapi untuk saat ini, Pique mengatakan bahagia bermain bersama tim Catalan itu.

"Saya sangat senang bermain untuk tim seperti Barca. Tetapi sebagai pemain profesional, masa depan saya ada banyak kemungkinan. Saya sungguh sangat menyukai China dan memiliki masa-masa menyenangkan disini," ucap Pique saat sesi tanya jawab dengan fans di situs China,Tencent Weibo.

Pique juga menambahkan jika dua teman terdekatnya di Barca adalahCarles Puyol dan Cesc Fabregas. Jika Puyol dianggapnya sebagai kakak kandung sendiri, maka Cesc sudah dikenalnya sejak kecil.

"Puyol selalu menjaga saya seperti seorang kakak, dia menjelaskan arti sepak bola kepada saya. Sedangkan Cesc, kami sudah saling mengenal sejak berusia 9 tahun, Kami tidak saling menyimpan rahasia, kami sangat dekat," Pique menjelaskan.

Sebelum bersinar bersama Barca, Pique sempat bermain untukManchester United dan baru kembali ke Camp Nou di tahun 2008. (tw/mac)
 

0 komentar:

Posting Komentar