Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Motivasi Kagawa Pelajari Bahasa Inggris

Motivasi Kagawa Pelajari Bahasa Inggris
- Gelandang anyar Manchester United Shinji Kagawa mengaku sangat termotivasi untuk mempelajari bahasa Inggris dengan rekan setimnya.

Pemain asal Jepang yang baru didatangkan dari klub Bundesliga Borussia Dortmund tersebut sebelumnya masih sedikit bermasalah dalam hal komunikasi bahasa Inggris.

Kagawa yang baru beberapa hari berada di Manchester mengungkapkan hal tersebut pada presentasinya bersama pemain baru The Red Devilslainnya, Nick Powell.

"Bahasa sangat penting bagi saya. Saya sangat termotivasi untuk belajar bahasa Inggris. Saya berharap bisa mempelajarinya dengan cepat, sehingga saya bisa berkomunikasi dengan rekan satu tim secepatnya," ungkap Kagawa.

Kemauan Kagawa tersebut didukung oleh pelatih United, Sir Alex Ferguson. Menurut Fergie, Kagawa berkesempatan untuk beradaptasi dengan rekan barunya pada tur pra musim dalam waktu dekat.

"Kagawa memiliki kesempatan untuk mengenal para pemain saat tur serta membiasakan diri dengan cara yang kami terapkan," ujar pelatih asal Skotlandia tersebut.

"Saya yakin ia akan memperbaiki bahasa Inggrisnya, atau aksen Skotlandia dalam beberapa bulan mendatang, yang lebih mudah ia temukan, daripada tidak mengerti aksen Skotlandia saya ketika saya kehilangan kesabaran." (sky/atg)

0 komentar:

Posting Komentar