Pages

Rabu, 04 Juli 2012

Lucio Resmi Berlabuh di Juventus

Lucio Resmi Berlabuh di Juventus
- Kurang dari seminggu sejak memutus kontraknya bersama Internazionale,Lucio setuju bergabung dengan sang rival,Juventus.

Bek sentral berusia 34 tahun asal Brasil itu mengakhiri kontrak di Giuseppe Meazza Jumat lalu dan sempat dikabarkan bakal hijrah ke Fenerbahce (Turki).

Akan tetapi, ada kabar lain yang mencuat, menghubungkan dia dengan Juventus.

Spekulasi berubah menjadi kenyataan ketika Lucio hadir di Turin untuk merampungkan negosiasi dan melakoni tes medis. Kepindahannya ke Juventus Arena pun dikonfirmasikan oleh kubu Bianconeri lewat situs resminya.

"Lucio adalah pemain Juventus. Bek Brasil tersebut bergabung tanpa biaya dan telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun, yang mengikatnya dengan Juventus sampai 30 Juni 2014."

Konfirmasi itu pun segera disusul oleh sebuah wawancara dengan Lucio.

"Saya bahagia. Ini pengalaman dan babak baru dalam hidup saya," tutur Lucio kepada Juventus Channel.

"Saya takkan melupakan masa lalu, tapi tujuan saya sekarang adalah menikmati kesuksesan yang lain lagi. Juventus adalah tim kuat. Saya juga mengatakannya ketika pertama kali datang ke Italia. Juve akan selalu menjadi Juve." (foti/gia)

0 komentar:

Posting Komentar