Pages

Sabtu, 14 Juli 2012

Kwadwo Asamoah Senang Gabung Ke Juventus

Juventus: medical for Kwadwo Asamoah
Gelandang Kwadwo Asamoah mengaku masih belum percaya dirinya bisa bergabung ke Juventus. Ia pun senang impiannya kini sudah menjadi kenyataan.

Asamoah bergabung ke Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas ini setelah kesepakatan kepemilikan bersama sudah diraih dengan Udinese.

Asamoah pun mengutakan harapannya bersama Bianconeri pada musim mendatang.
"Saya berterima kasih kepada Tuhan. Saya tidak pernah berpikir saya mungkin bisa ke sini sekarang ini," ujar Asamoah dikutip Tribalfootball.

"Ini merupakan tahapan penting buat saya. Saya sekarang ada di tim besar, dan saya siap membantu rekan-rekan di sini."

"Saya merasa sangat senang di Udinese. Setelah sulit melalui musim pertama, saya akhirnya bisa mapan dan menjadi pemain kunci di sana. Sekarang, di Juventus, saya harus bisa melakukan penampilan lebih baik."

0 komentar:

Posting Komentar