Pages

Jumat, 29 Juni 2012

De Gea Bisa Jadi Kiper Top MU

De Gea Bisa Jadi Kiper Top MU
 - Peter Schmeichel dan Edwin Van der Sar adalah dua nama yang akan dikenang sebagai legenda oleh Manchester United. Kini kiper muda mereka, David De Geadigadang-gadang akan mampu berdiri sejajar dengan kedua kiper tersebut.

De Gea diboyong madrid dengan dari Atletico Madrid dengan harga yang cukup fantastis untuk seorang kiper yaitu 18,9 juta poundsterling. Harga tersebut merupakan nilai tertinggi kedua dalam sejarah untuk pembelian seorang kiper.

Akan tetapi, penampilannya di musim ini masih jauh dari kata memuaskan. Bahkan, kiper berusia 21 tahun ini banyak menerima kritikan. Hal paling parah adalah tempatnya sebagai kiper utama sempat tergantikan olehAnders Lindegaard.

Meski begitu, salah satu mantan kiper Setan Merah, Gary Bailey tetap yakin bahwa kiper asal Spanyol ini akan mampu menyamai torehan dua kiper legendaris United. Untuk itu kiper muda United ini perlu bekerja keras guna menyamai capaian kedua kiper terbaik United tersebut.

"Davis masih sangat muda dan akan matang - yang mana harus dilakukan cepat oleh seorang kiper - tapi dengan Eric Steele dan manajer bekerja bersama dengannya, dia akan berpotensi menjadi salah satu kiper terbaik United. Akan ada waktu di mana kita kita akan membicarakan tentangnya yang telah setara dengan Schmeichel atau van der Sar," ungkap Bailey.

"De Gea adalah orang yang mendapatkan jersey saat itu, dan yang terpenting baginya adalah ia telah menunjukkan banyak peningkatan selama musim kemarin."  

0 komentar:

Posting Komentar