Pages

Jumat, 06 April 2012

Nasib ManCity Tidak Menarik Perhatian Fergie "Kami hanya fokus pada laga tersisa. Kami tidak akan mencemaskan tim lain," ujar Fergie.

- Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson menegaskan untuk tidak akan memperdulikan peluang saingan kuatnya, Manchester City dalam meraih gelar Premier League musim ini. Pelatih asal Skotlandia itu menambahkan jika dirinya hanya akan memusatkan perhatian untuk memetik kemenangan di tujuh laga terakhir.

Hingga memasuki pekan 31, Setan Merah kokoh di puncak klasemen dan mampu unggul lima poin dari saingannya, ManCity. Akhir pekan ini, selisih poin berpeluang melebar karena The Citizens bakal menghadapi lawan tangguh, Arsenal. Sedangkan MU hanya meladeni tim papan bawah, Queen Park Rangers di Old Trafford.

Dengan situasi seperti ini, sebelumnya Manajer ManCity, Roberto Mancini mengaku pasrah jika timnya kalah dari Arsenal di laga akhir pekan ini, maka gelar Premier League bakal diraih MU. Tetapi Ferguson tidak mau terganggu dengan komentar pelatih asal Italia tersebut.

Ferguson menyatakan dirinya hanya fokus pada tugasnya mengamankan kemenangan di tujuh laga sisa. "Saya tidak ingin mengomentari hal itu. Saya tidak mau masuk dalam perbincangan tersebut," ujar Ferguson seperti dilansir Tribal Football, Sabtu, 7 April 2012.

"Kami harus berkonsentrasi penuh pada laga yang telah menanti kami. Dan lawan kami yang telah menunggu adalah Queens Park Rangers. Sehingga kami hanya akan fokus pada laga itu. Kami tidak akan mencemaskan tim lain," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar