Pages

Minggu, 08 April 2012

Fergie Optimistis MU Pertahankan Gelar MU juga memiliki modal bagus setelah unggul produktivitas gol atas ManCity


- Manchester United kembali memetik poin sempurna di Old Trafford. MU mengalahkan tim promosi Queens Park Rangers, dua gol tanpa balas.

Kemenangan saat jumpa QPR, Minggu 8 April 2012 membuat mereka kian kokoh di pucuk klasemen dengan keunggulan delapan poin atas seteru terdekatnya Manchester City, yang di pertandingan lain harus menyerah di tangan Arsenal.
Sempat menemui jalan terjal di awal musim, langkah MU untuk mempertahankan gelar kini semakin mulus. Lebih dari itu, MU juga mencatatkan rapor gol yang lebih bagus dibanding ManCity.
Setan Merah kini mengoleksi 78 gol, tiga gol lebih banyak dari The Citizen yang menorehkan 73 gol.
"Satu-satunya hal yang saya pikirkan, hari ini kami bisa memenangkan pertandingan. Masih tersisa enam pertandingan sekarang dan produktivitas gol kami lebih baik dibanding ManCity," ujar Ferguson dikutip dari Skysports, Senin, 9 April 2012.

"Itu satu-satunya cara yang bisa saya lihat," ujar pelatih asal Skotlandia tersebut memuji agresivitas tim asuhannya.

Hasil cemerlang ini tidak lepas dari performa mengkilap Paul Scholes yang berhasil mencetak gol kedua untuk mengunci kemenangan MU. Menanggapi penampilan impresif Scholes yang tidak lekang oleh waktu, Ferguson punya pujian untuk pemain veterannya itu.
"Kami hanya kehilangan dua poin sejak dia kembali ke lapangan. Hari ini Scholes menunjukkan tipikal golnya di depan gawang," ujar Ferguson.
Sejak kembali memutuskan kembali ke medan laga pada musim dingin lalu, peran vital Scholes mengendalikan ritme permainan memang terlihat jelas di lini tengah MU. "Dia telah mencetak tiga gol. Anda bisa melihat dia bisa mengatur permainan dan tidak pernah berubah. Dia pemain yang sangat hebat," ucap Fergie.

0 komentar:

Posting Komentar